Sabtu, 18 Oktober 2014

ARTI PANDANGAN HIDUP


 Moshi moshi ^_^, Watashi Aldy-san desu ini [pertama kalinya nulis karangan sendiri kaya gini. Kali ini gue berusaha bahas tentang pandangan hidup agar yg memiliki hidup kurang baik menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Pandangan hidup adalah pendapat atau pertimbangan yang dijadikan pedoman hidup di dunia. Ada pandangan hidup berdasarkan agama (Aliran Naturalisme) dan berdasarkan logika semata (Aliran Intelektualisme). 

Arti pandangan hidup berdasarkan agama (Aliran Naturalisme): 
Hidup manusia yang dihubungkan dengan kekuatan tertinggi, kekuatan gaib itu nature ( Alami ) dan itu berasal dari Tuhan.

Arti pandangan hidup berdasarkan logika (Aliran Intelektualisme):
Dasar aliran ini sangat berpedoman pada logika manusia / diri sendiri yang berpusat pada hati nurani manusia, maka keyakinan manusia itu bermula dari akal.

Selain itu ... jika kita mendengar "Apa itu arti pandangan hidup?" pasti jawaban kita tak akan sama, Karna pasti semua orang itu berbada. Berbeda itu baik adanya selama itu tidak membuat orang lain marah, "karna bersama gak harus sama".

Hidup itu jangan dibikin susah bro... nikmati apa adanya karna hidup cuma sekali, tapi juga jangan kelewatan menikmati hidup. Nikmatilah hidup dengan menghabiskan waktu bersama-sama dengan teman dekatmu di mana pun dan kapan pun. Karna sekali itu teradi kesempatan bahagia kembali bersama teman hanya 1:100.000.000 baru akan terulang atau bahkan tak akan pernah terulang kembali.
 
yah... sekian dulu ya? kapan-kapan jika ada sesuatu yang bagus menurutku akan kucoba posting di blog ini. "Tiada Gading Yang Tak Retak" aku tahu blog ini jauh dari sempurna tapi mohon di maklumi karna saya bukan anak jurnalis. Arigatou Gozaimasu.... sudah mau membaca artikel ini walau terlihat aneh tapi inilah diriku :v 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar